Hashim Hadiri Deklarasi Laskar 08 Dukung Prabowo, Tepis Gibran Anak Ingusan

Jakarta – Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta mengukuhkan jajaran pengurus dan mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan pasangan usungannya itu ideal.
Hashim mulanya menyinggung adanya anggapan ke cawapres Gibran ‘bocah ingusan’. Menurutnya, yang terpenting ialah sosok pemimpin dari anak muda yang jujur.

“Kalau memang dia ingusan belum tentu dia ingusan, ya, apa dia bocah kecil atau bocah cilik, atau apalah karbitan, ada yang bilang dia karbitan. Yang penting saya pilih anak muda yang bersih dan tulus. Yang penting saya pilih anak yang hatinya bersih. Yang penting saya pilih orang yang hatinya jujur,” kata Hashim dalam acara deklarasi di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 08, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).


Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 Nasional ini menyebut penunjukan Gibran cawapres merupakan pilihan terbaik ketimbang tokoh yang lebih tua namun seorang koruptor. Dengan begitu, dia menilai Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang ideal.

“Daripada orang lebih tua, orang jauh lebih tua tapi koruptor. Dia bilang gitu. Dan saya kira itu pilihan yang terbaik. Kenapa? Menurut saya kita lihat satu pasangan yang menurut saya ideal. Prabowo banyak pengalaman, banyak duka dan suka, banyak pengalaman baik dan pengalaman kurang baik,” katanya.

Ketua Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta Yulie Nasution menyampaikan Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta mendeklarasikan diri sebagai barisan utama pendukung kemenangan Paslon Prabowo-Gibran 1 putaran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan perempuan.


“Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta terdiri dari Ibu-ibu dari berbagai latar belakang profesi, sesuai hastag #LaskarEmakKeren antara lain pengusaha, tokoh-tokoh, akademisi, profesional, philanthropist, dan lainnya yang bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Dukungan ini diberikan karena visi misi paslon ini masuk dengan visi misi kita semua sebagai perempuan Indonesia,” kata Yulie Nasution di lokasi.


Yulie menilai kesamaan visi misi paslon Prabowo-Gibran yang memiliki perhatian tinggi di bidang sosial. https://gayunggoyang.com

“Visi misi Pak Prabowo yang ingin mencerdaskan bangsa, seperti melalui pemberian makan gratis kepada anak-anak yang kurang mampu di sekolah-sekolah dan keinginan beliau dalam menuntaskan stunting supaya anak-anak Indonesia jadi lebih bergizi, sehingga mereka menjadi lebih pandai, memiliki tinggi badan normal atau tidak di bawah rata-rata standar pertumbuhan anak yang ditetapkan WHO dan mereka berpendidikan untuk generasi Indonesia yang lebih maju,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*