Cerita Ucapan Natal 2 Detik Gibran Rakabuming Raka

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Manado, Sulawesi Utara. Dalam kunjungan itu, Gibran bercerita mengucapkan selamat Natal dalam 2 detik terakhir saat paparan visi-misi debat cawapres.

Hal itu dikatakan Gibran dalam pidatonya kala mengahadiri perayaan Natal di acara ‘Christmas Youth Celebration & Concert’, di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (23/12/2023).

“Kemarin ada yang nonton debat nggak? Untungnya kemarin saya punya sisa waktu 2 detik untuk mengucapkan selamat Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Dirinya bercerita memiliki waktu 2 menit untuk memaparkan visi-misi. Pada bagian akhir waktu paparannya, Gibran pun mengucapkan selamat Natal.

“Di akhir kata itu, di akhir segmen, kan saya cuma dikasih waktu dua menit untuk menutup visi misi, untungnya masih punya waktu 2 detik untuk mengucapkan selamat Natal, kalau lupa repot nanti,” ucapnya.

Walikota Solo itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Manado yang telah mengizinkan dirinya mengikuti perayaan Natal. Dirinya juga mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi masyarakat.

“Yang jelas selamat Natal dan tahun baru, untuk bapak-ibu teman-teman yang merayakan semoga Natal tahun ini membawa berkah untuk semua,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, Gibran juga menyalakan lilin bersama masyarakat yang hadir. Dirinya juga membagikan buku kepada anak-anak yang hadir. https://berdasarkanapa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*