Terminal Peti Kemas Tetap Beroperasi Normal Saat Nataru

Jakarta, CNBC Indonesia РOperator terminal peti kemas di Indonesia, PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) memastikan bahwa layanan perusahaan akan tetap berlangsung normal saat libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

Corporate Secretary SPTP, Widyaswendra mengatakan bahwa sebanyak 31 terminal di bawah pengelolaan SPTP akan tetap siap melayani seluruh pengguna jasa perusahaan.

Adapun kapal pengangkut peti kemas yang terjadwal saat libur Natal dan tahun baru akan dilayani sesuai dengan waktu kedatangan dan keberangkatan yang telah ditentukan.

“Kegiatan penerimaan peti kemas di area terminal (receiving) dan pengiriman peti kemas keluar dari terminal (delivery) juga tetap dilayani sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing area terminal peti kemas,” kata Widyaswendra, Minggu (24/12).

PT Pelindo Terminal Petikemas sendiri memprediksi arus peti kemas selama periode Desember 2023 di seluruh terminal peti kemas yang dikelola SPTP mencapai 956.901 TEUs.

Sementara itu, realisasi arus peti kemas bulan Januari hingga November 2023 telah tercatat mencapai 10,48 juta TEUs. https://gondrongjabrik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*